Logo-Pitma-Jogja
Search

Aplikasi legal streaming film

Aplikasi legal streaming film

Aplikasi legal streaming film – Film tidak bisa dipisahkan dikehidupan orang. Nonton film adalah salah satu kegiatan orang untuk melepas penat setelah seharian bekerja. Namun, di masa si covid masih meraja lela, streaming di rumah adalah salah satu solusi untuk melepas penat selain antri di bioskop untuk menikmati sebuah film.

Berikut adalah daftar rekomendasi aplikasi legal streaming film.

Netflix

Netflix merupakan penyedia layanan streaming film dan TV series terbesar di dunia. Banyak banget film dan serial bagus yang bisa kamu nikmati dengan download Netflix. Nggak cuma menyediakan film dan serial saja, Netflix bahkan membuat film dan serial TV sendiri yang ditayangkan secara eksklusif di platform ini.

Anda bisa menyaksikan film favoritmu secara gratis selama 30 hari dengan Free Trial dengan melakukan pendaftaran via kartu kredit pada aplikasi nonton film terbaik di laptop dan HP ini.

Disney hotstar

Aplikasi menonton film bioskop yang semakin booming setelah mengeluarkan berbagai film Hollywood seperti Marvel, Star Wars, Disney, dan NGO, ialah Disney+ Hostar. Banyak film bioskop yang juga disediakan di aplikasi ini, khususnya film Marvel. Jangan khawatir, Disney+ Hostar juga menyediakan berbagai macam film karya anak bangsa di sini, kok.

Sayangnya, semua film di Disney+ Hotstar nggak bisa kamu nikmati semua. Untuk mendapatkan akses yang lebih lengkap dan memuaskan, kamu harus berlangganan lebih dahulu.

baca juga Rekomendasi Aplikasi Podcast

We tv

Siapa si yang nggak kenal dengan WeTV, aplikasi streaming TV terbaik 2022 yang tengah naik daun. Berkat hadirnya series WeTV orisinal, seperti Imperfect, My Lecture My Husband, dan Layangan Putus, yang beberapa minggu ini tengah ramai dibicarakan.

WeTV punya berbagai fitur unggulan, selain menyediakan series orisinal dari tanah air dan film-film yang pernah tayang di bioskop, aplikasi streaming ini juga bisa kamu akses secara gratis.

Viu

Viu bisa jadi pilihan bagi kamu yang suka nonton drama Korea. Malah, Viu juga menyediakan beragam drama Jepang dan Asia lainnya. Gak cuma itu, Viu juga menyediakan beberapa serial dan film populer dari negara tetangga, seperti Malaysia hingga India. Aplikasi nonton film terbaik 2022 ini legal, kok.

Viu juga termasuk aplikasi nonton film Thailand sub Indo yang juga menyediakan konten film dan drama Asia lainnya secara gratis. Hanya saja, kamu harus download Viu dan jadi pengguna premium agar bisa mengakses konten eksklusif.

Go play

GoPlay merupakan layanan streaming film terbaru dari Gojek. Layanan ini ditujukan untuk kamu yang suka streaming film-film terbaik. Konten dari GoPlay memang nggak sebanyak aplikasi streaming lainnya. Wajar saja, karena aplikasi ini baru dirilis pada akhir 2019 lalu.

Aplikasi nonton film bioskop Indonesia terbaru ini menyajikan tayangan seperti Wiro Sableng dan film Indonesia lainnya.

Hbo go

Aplikasi film bioskop gratis lainnya dalam daftar ini adalah HBO GO, yakni layanan streaming on demand yang dimiliki oleh jaringan televisi premium, HBO.

Kalau kamu suka menyaksikan serial TV orisinal HBO seperti Game of ThronesWatchmen, atau Silicon Valley, HBO GO merupakan aplikasi yang tepat untuk kamu.

Kalau kamu nggak familiar, kamu juga nggak perlu khawatir soalnya aplikasi TV online ini juga menyediakan film-film mainstream lainnya yang pasti bakal kamu sukai.

sumber

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan