Logo-Pitma-Jogja
Search

Bank Kaltimtara – Risk Based Audit

Internal Auditor atau Satuan Pengendalian Internal memegang peranan penting dalam usaha peningkatan kinerja perusahaan. Untuk dapat menjalankan fungsi audit internal secara efektif, diperlukan pemahaman akan proses dan teknik-teknik audit yang relevan dengan upaya untuk meminimalkan risiko yang dihadapi perusahaan sekaligus meningkatkan kemungkinan pencapaian tujuan perusahaan.Terkait dengan hal ini Pilar Teknotama menyelenggarakan pelatihan Audit Internal Berbasis Risiko dalam rangka meningkatkan efektivitas pelaksanaan fungsi audit internal ( Satuan pengendalian internal).

Pelatihan Risk Based Audit ini disajikan guna mencapai tujuan terkait membuka wawasan bagi para internal audit melalui paradigma baru dan langkah-langkah praktis dalam melakukan audit, memahami rincian dari seluruh proses audit internal berbasis resiko, memberikan pemahaman kepada Internal Audit mengenai peran dan fungsi sebagai auditor dalam perusahaan, hingga mampu mengimplementasikan teknik-teknik penulisan laporan hasil audit sehingga mudah dipahami oleh manajemen serta pihak-pihak terkait.

Atas dasar pemenuhan hal tersebutlah, Bank Kaltimtara bekerjasama dengan PITMA Pilar Teknotama dalam penyelenggaraan pelatihan tentang Risk Based Audit. Pelatihan ini telah diselenggarakan selama 3 hari  ( 26 – 28 November 2019 )  dengan diikuti oleh 3 Peserta di Hboutique Hotel Yogyakarta.

Setelah terselenggaranya pelatihan ini, diharapkan peserta dapat mengembangkan dirinya sesuai dengan kapasitas dan tupoksi nya masing-masing.

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?