Logo-Pitma-Jogja
Search

BIMTEK Manajemen Kinerja Individu PNS – BKD DIY

image-uploads-2019-07/

 

Berkenaan dengan dasar hukum PP. No. 11 Tahun 2017 tentang manajemen aparatur sipil Negara atau ASN, guna meningkatkan kapasitas para SDM yang ada. BKD sebagai kepanjangan dari Badan Kepegawaian Daerah wilayah Yogyakarta menyelenggarakan bimtek atau mimbingan teknis bekerjasama dengan Pilar Teknotama. Bimtek ini bertema “ BIMTEK Manajemen Kinerja Individu Pegawai Negeri Sipil

Tujuan diselenggarakan bimtek ini adalah agar para peserta dapat mengimplementasikan teknis-teknis terkait sesuai dengan undang-undang yang ada di lingkungan kerjanya.

 

Nah, apa itu Manajemen Kinerja ? Manajemen Kinerja adalah suatu aktivitas untuk memastikan bahwa sasaran organisasi telah dicapai secara konsisten dalam cara-cara yang efektif dan efisien. Manajemen kinerja bisa berfokus pada kinerja dari suatu organisasi, departemen, karyawan, atau bahkan proses untuk menghasilkan produk atau layanan, dan juga di area yang lain. Namun dalam konteks ini adalah kinerja pada Instansi Pemerintah yaitu BKD DIY.

 

Bimtek ini diselenggarakan selama 2 hari ( 05 – 06 November 2018 ) di Hotel Neo Arwana Yogyakarta. Didalam pelatihan ini ada beberapa materi yang akan disampaikan kepada para peserta diantara lain adalah penyusunan dan penetapan kebutuhan,pengadaan, kemudiam pangkat dan Jabatan, pengembangan karier, hingga jaminan pensiun dan jaminan hari tua, dan perlindungan.

 

Diharapkan setelah adanya bimtek ini para peserta dapat mengembangkan kemampuan dirinya sesuai dengan tupoksi nya masing-masing, agar kinerja yang akan dicapai juga menjadi semakin maksimal.

 

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?