Logo-Pitma-Jogja
Search

BKD DIY – BIMTEK Manajemen Kepegawaian

Guna mendorong peningkatan kinerja ASN sebagai bagian dari implementasi peningkatan kompetensi pegawai dilingkup pemerintahan khususnya di lingkup BKD, BKD DIY sebagai kepanjangan dari Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta bekerjasama dengan Pilar Teknotama untuk menyelenggarakan BIMTEK dengan tajuk “ BIMTEK Manajemen Kepegawaian ”

Berdasarkan UU No.5 Tahun 2014 & PP. No. 11 Tahun 2017 keduanya mengatur tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil. Yang perlu ditekankan dalam manajemen PNS ini adalah bahwa hal tersebut menjadi panduan bagi lembaga pemerintah dalam pengelolaan pegawai negeri sipil untuk menghasilkan pegawai negeri sipil yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Bimtek ini diselenggarakan selama 3 hari (21 – 23 November 2019) di Malang dengan diikuti oleh 50 orang peserta. Di hari pertama pelaksanaan, Bimtek ini diisi materi secara komprehensif berkaitan dengan manajemen PNS, kemudian dilanjutkan di Hari ke 2 hingga hari terakhir dengan kegiatan outbond yang dilaksanakan di Malang. Esensi dari penyelenggaraan bimtek ini adalah agar para peserta dapat mengimplementasikan PP 11/2017 di lingkungan kerjanya.

Kemudian diharapkan setelah terselenggaranya pelatihan ini, peserta dapat mengembangkan dirinya sesuai dengan kapasitas dan tupoksi nya masing-masing.

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?