Logo-Pitma-Jogja

Diklat Peningkatan Motivasi dan Kinerja untuk PNS

image-uploads-2019-07/

Meningkatkan kualitas dan kuantitas aparatur untuk mendukung pemerintahan yang baik adalah salah satu misi BKPPD Kota Surakarta. Dalam upayanya untuk mewujudkan misi tersebut maka BKPPD Kota Surakarta bekerjasama dengan PT Pilar Teknotama melaksanakan diklat dengan tema “Diklat Peningkatan Motivasi dan Kinerja untuk PNS Pemerintah Kota Surakarta”. Diklat yang dilaksanakan akhir November 2017 lalu diikuti oleh 60 peserta perwakilan dari seluruh OPD Kota Surakarta ini dibuka oleh Kepala BKPPD Kota Surakarta Drs. RAKHMAT SUTOMO, M.Pd.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dalam pemerintahan yang baik harus didukung oleh individu-individu yang yang berkualitas. Maka dengan adanya Diklat Peningkatan Motivasi dan Kinerja ini diharapkan PNS di Kota Surakarta dapat selalu termotivasi untuk bekerja dengan totalitas dan berkualitas dalam melayani warga Surakarta.

BKPP SKA 27 Des 2017 02

Diklat selama tiga hari di Nava Hotel Tawangmangu ini dalam rangkaiannya terdiri dari beberapa materi di dalam kelas dan outbond diluar kelas. Tentunya materi diklat dibawakan oleh instruktur dan fasilitator yang mumpuni di bidangnya.  Hal tersebut dimaksudkan agar peserta tidak merasa jenuh dan nantinya lebih fresh ketika sudah kembali lagi bekerja di Pemerintahan Kota Surakarta. Narasumber dari Pilar Teknotama menyajikan materi Mind Setting, Commitment dan Excellent Service, sementara simulasi – simulasi yang dimainkan dalam outbound juga selaras dengan materi-materi yang didapatkan di kelas sebelumnya. (TRS-0118)

BKPP SKA 27 Des 2017 03

BKPP SKA 27 Des 2017 04

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?