Logo-Pitma-Jogja
Search

Diklat Peningkatan Motivasi & Kinerja dengan Presensi Elektronik – BKPP Pati

image-uploads-2019-07/

 

Atas dasar PP No 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, sebagai wujud dari peningkatan motivasi serta kinerja ASN, penerapan presensi elektronik memiliki peran yang penting khususnya di daerah.

 

Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh dengan presensi elektronik selain pengelolaan nya yang lebih mudah, presensi elektronik juga dapat menghindarkan pegawai dari kecurangan sehingga produktifitas karyawan juga akan semakin meningkat.

 

Sebagai wujud pengimplementasian dari regulasi tersebut, BKPP Pati sebagai kepanjangan dari Badan Kepegawaian Pendidikan & Pelatihan Kabupaten Pati mengirimkan 30 orang jajaran nya untuk mengikuti pelatihan yang bertema “ Diklat Peningkatan dan Kinerja dengan Penerapan Presensi Elektronik (FINGER PRINT) ”. Pelatihan tersebut dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 4 – 6 Oktober 2018 di Hotel Brothers Solo.

 

Dalam pelatihan yang dilaksanakan dalam 3 hari tersebut peserta akan diajarkan pengenalan basic tentang E-Presensi , kemudian di hari ke – 2 dan hari terakhir dilanjutkan dengan materi soft skill diantaranya Personality Test, Mental Block, Mindsetting dan Komitmen.

 

Diharapkan setelah mengikuti pelatihan yang di adakan selama 3 hari tersebut, SDM yang ada dapat lebih meningkatkan Motivasi dan Kinerja khususnya di lingkup Pemerintahan melalui Presensi Elektronik sebagai enabler.

 

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?