Excellent Service Karyawan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta

image-uploads-2019-07/

Acara Pembukaan Pelatihan Excellent Service bagi Karyawan Universitas Ahmad Dahlan berlangsung pada hari Selasa, 20 Februari 2018 bertempat di Kampus Baru UAD di ringroad selatan. Sambutan pembukaan dilakukan oleh Kepala Bidang Pengembangan PSDM Universitas Ahmad Dahlan, Arif Sapta Yuniarto. Dalam sambutannya dikemukakan bahwa salah satu tujuan dari Pelatihan Excellent Service unuk Karyawan ini adalah supaya segenap karyawan mampu memberikan kemampuan layanan terbaiknya kepada seluruh stake holder civitas akademis UAD dalam rangka mewujudkan visi UAD sebagai Perguruan Tinggi yang diakui secara internasional dan dijiwai nilai – nilai Islami. 
Dalam Pelatihan Excellent Service untuk karyawan UAD yang difasilitasi oleh Pilar Teknotama ini, direncanakan akan diikutkan kurang lebih 250 karyawan dari semua unit dan dilaksanakan secara bergelombang dengan setiap angkatan berjumlah 30 orang setiap harinya. Pelaksanaan secara bergelombang ini bertujuan supaya semua karyawan bisa mengikuti kegiatan ini, sementara rutinitas di masing – masing unit tetap berjalan normal. Pelatihan dimulai dari pukul 08.30 sampai dengan 16.30.

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?