Pelatihan Customer Service Excellent – BPPKAD Kota Surakarta

image-uploads-2019-07/

 

Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kota Surakarta bekerjasama dengan pilarteknotama menyelenggarakan pelatihan dengan tajuk “Customer Service Excellent

 

Untuk menunjang implementasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 52 tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah.

 

Diikuti oleh 33 Orang jajaran ASN, yang diselenggarakan pada tanggal 6 Oktober 2018 bertempat di Hotel Haris –  Solo.

Tujuan diselenggarakan pelatihan ini adalah agar SDM yang ada akan lebih mampu dalam memahami berbagai strategi untuk meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan prima kepada konsumen/masyarakat.

 

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?