Logo-Pitma-Jogja
Search

Pelatihan Oracle Database Fundamental

image-uploads-2019-07/

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan ini mulai dibentuk pada tanggal 1 Januari 2017, berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Tabalong nomor 14 tahun 2014. Dimana sebelumnya Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Tabalong masih bergabung dengan Dinas Perhubungan. Sebagai Dinas yang baru berdiri sendiri maka ada banyak hal yang harus dipersiapkan oleh Diskominfo dan Statistik Kabupaten Tabalong, salah satunya adalah dari aspek SDM.
Seperti yang sudah dilaksanakan Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Tabalong salah satunya adalah mengirimkan 2 personilnya untuk mengikuti diklat/pelatihan Oracle Database Fundamental di Yogyakarta bekerjasama dengan Pilar Teknotama. 
Diklat/pelatihan ini mengenalkan PL/SQL kepada para peserta dan menjelaskan manfaat dari bahasa pemrograman ini. Para peserta belajar untuk membuat blok kode aplikasi PL/SQL yang dapat dibagikan oleh multiple forms, reports, dan data management applications. Peserta juga mempelajari bagaimana cara untuk membuat anonymous PL/SQL blocks, stored procedures, dan functions. Peserta belajar mendeklarasikan identifiers dan trapping exceptions. Dengan praktik dan modul yang disertakan dalam diklat/pelatihan ini akan memperkuat konsep fundamental peserta.

Pelatihan Oracle Database Fundamental Kominfo Tabalong 01

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?