Penutupan Pelatihan Excellent Service – Universitas Ahmad Dahlan

image-uploads-2019-07/

Jumat, 02 Maret 2018 merupakan pelaksanaan pelatihan batch ke 8 dan sekaligus menjadi hari terakhir pelaksanaan pelatihan excellent service bagi karyawan UAD. Para personil yang mengikuti pelatihan pada batch ke 8 tersebut merupakan personil dari jajaran satuan pengamanan (Satpam), juru parkir dan driver – driver dari berbagai unit di UAD. Sebagian merupakan karyawan tetap dan sebagian lagi merupakan karyawan outsource dari berbagai vendor yang bekerjasama dengan pihka PSDM Universitas Ahmad Dahlan. Pihak PSDM UAD memang mengamanatkan untuk memberikan pelatihan softskil berupa pelatihan layanan prima (excellent service) bagi para pekerja di lingkungan UAD demi mencapai kinerja yang baik dan etos kerja yang optimal sehingga pada akhirnya seluruh jajaran di UAD dapat memberikan sumbangsih terbaiknya dalam pencapaian visi misi Universitas Ahmad Dahlan.
Rangkaian acara pelatihan excellent service yang diselenggarakan bekerjasama dengan PT. Pilar Teknotama selama 8 hari ini, total diikuti oleh 265 karyawan dari berbagai unit. Pada hari ke 8 sekaligus dilaksanakan seremonial penutupan rangkaian acara pelatihan excellent service ini yang dilakukan oleh kepala Bidang Pengembangan PSDM Universitas Ahmad Dahlan, Bapak Arif Sapta Yuniarto, SE, M.Acc, Ak, CA. Dalam sambutan penutupannya, Kabid PSDM sangat mengharapkan kepada para peserta, bahwa dengan mengikuti pelatihan excellent service, para peserta dapat lebih baik dalam meberikan pelayanan kepada segenap civitas akademika UAD. Dalam kesempatan tersebut, Kabid PSDM juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Pilar Teknotama atas terselenggaranya kerjasama pelatihan ini.

01

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?