Logo-Pitma-Jogja
Search

Risk Based Audit – Bank Kaltimtara

image-uploads-2019-07/

 

Untuk dapat menjalankan fungsi audit internal secara efektif, perlu adanya pemahaman akan proses dan teknik-teknik audit yang relevan dengan upaya untuk meminimalkan risiko yang dihadapi perusahaan sekaligus meningkatkan kemungkinan pencapaian tujuan perusahaan. Terkait dengan hal tersebut Bank Kaltimtara Bekerjasama dengan Pilar Teknotama untuk menyelenggarakan pelatihan “Risk Based Audit” dalam rangka meningkatkan efektivitas pelaksanaan fungsi audit internal ( Satuan pengendalian internal).

 

Materi yang disampaikan dalam pelatihan ini tentunya sangat aplikatif, diantaranya adalah berkaitan dengan Peran & Fungsi Audit Internal Dalam Memberikan Nilai Tambah Bagi Perusahaan, Kemudian Kerangka Dan Mekanisme Audit Internal Berbasis Risiko, Internal Control Dan Proses Manajemen Risiko Yang Terintegrasikan Dengan Proses Bisnis Sebagai  Prasyarat Keberhasilan Proses Governance Dan Kinerja Perusahaan, Relevansi Paradigma Baru Audit Internal Dengan Peningkatan Efektivitas Internal, hingga Langkah-Langkah Rinci Proses Audit Internal Berbasis Risiko.

 

Diharapkan setelah terselenggaranya pelatihan ini, peserta dapat :

  • mampu membuka wawasan bagi para internal audit melalui paradigma baru dan langkah-langkah praktis dalam melakukan audit.
  • mampu memahami rincian dari seluruh proses audit internal berbasis resiko.
  • mampu memberikan pemahaman kepada Internal Audit mengenai peran dan fungsi sebagai auditor dalam perusahaan
  • mampu mengimplementasikan teknik-teknik yang digunakan dalam pengujian serta dapat melakukan review terhadap kertas kerja audit
  • mampu mengimplementasikan teknik-teknik penulisan laporan hasil audit sehingga mudah dipahami oleh manajemen serta pihak-pihak terkait

 

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?