Logo-Pitma-Jogja
Search

Aplikasi Editing Video Android Tanpa Watermark

Aplikasi Editing Video Android Tanpa Watermark

Yogyakarta, Pilar Teknotama – Aplikasi Editing Video Keterbatasan alat bukanlah hambatan untuk berkarya bagi para content creator, mengingat saat ini editing bisa dilakukan dari smartphone. Berbagai aplikasi menawarkan kemudahan dalam proses pembuatan konten untuk unggahan media sosial. Meski demikian, pengguna harus cermat memilih aplikasi editor video Android tanpa watermark yang bisa dioptimalkan dalam proses pengeditan konten.
Sebagian besar aplikasi editing biasanya menerapkan sistem berbayar bagi pengguna yang akan menggunakan fitur didalamnya. Akan tetapi, munculnya watermark pada bagian video justru kurang enak ketika dilihat. Sehingga, content creator memerlukan aplikasi editing yang tidak disertai watermark. Berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi edit video yang bisa dicoba:

  1. VN Video Editor Marker
    Siapa bilang editing melalui smartphone kurang canggih, melalui VN Video editor pengguna bisa mengedit multi-track dengan mudah. Fitur ini cocok bagi content creator yang ingin menggabungkan beberapa video, animasi, dan audio sekaligus. Sama seperti aplikasi lainnya, VN Video Editor juga memiliki fitur untuk menambahkan musik dan sound effect dengan mudah. Salah satu keunggulan dari aplikasi editor tanpa watermark ini terletak pada pilihan opsi pengeditan yang lengkap. Pengguna bisa mengatur curve shifting untuk menyesuaikan tampilan video seperti apa yang diharapkan. Sedangkan untuk bagian judul, editor bisa memilih opsi Personalized Titles yang mudah diatur.
  2. YouCut
    Bagi content creator yang biasa membuat video dengan menggabungkan berbagai foto, maka YouCut sangat direkomendasikan. Aplikasi ini dilengkapi dengan halaman editor yang mudah dipahami. Ada banyak fitur editing yang bisa diaplikasikan dalam video, misalnya seperti penambahan teks, pemilihan filter, dan pemotongan video yang mudah. Melalui YouCut, pengguna juga bisa mengatur musik sesuai dengan video yang ditayangkan. Fitur video hamparan dapat digunakan untuk membuat konten yang estetik. Aplikasi ini bisa menjadi rekomendasi yang sesuai untuk mengatur kecepatan video sesuai dengan backsound yang dipilih. Dengan demikian, audiens bisa menikmati keseluruhan isi video hasil dari editing.
    Baca Juga : Kumpulan Website untuk Donwload Icon Gratis
  3. Film Marker Pro
    Aplikasi ini lebih diperuntukkan bagi content creator yang ingin mengedit video yang banyak membuat banyak tulisan. Misalnya seperti video lirik lagu yang bisa diunggah ke YouTube maupun media sosial lainnya. Sebab, Film Maker Pro memiliki banyak opsi font yang menarik untuk diterapkan dalam video. Editor bisa memasukkan background yang sesuai dengan tema video.
  4. FilmoraGo
    Bila pengguna sudah pernah mencoba Filmora untuk PC, tentunya akan mengetahui bahwa aplikasi ini memang mempunyai fitur yang lengkap. Pengguna Android patut bersyukur, sebab FilmoraGo hadir dalam aplikasi yang bisa dipasang pada Android. Sehingga pengeditan video bisa dilakukan dengan bebas tanpa perlu repot membawa laptop yang berat kemana-mana. FilmoraGo sebagai salah satu aplikasi editor video Android tanpa watermark mempunyai banyak fitur. Diantaranya penambahan teks, template yang keren, efek video, filter, stiker dan animasi. Sedangkan untuk pergantian dari satu video ke video yang lain, pengguna bisa memilih efek transisi. Agar lebih menarik, gunakan tambahan audio untuk hasil akhir video. Itulah berbagai alternatif aplikasi editor video Android tanpa watermark yang bisa dicoba bagi para content creator, khususnya pemula. Sebab, secara keseluruhan aplikasi di atas memiliki tampilan yang mudah dipahami dan tidak memerlukan keterampilan khusus dalam mengoperasikannya. Dengan demikian, editing video bisa dikerjakan lebih fleksibel melalui Android saja.

source : https://www.wartakita.net/2112/aplikasi-editor-video-android-tanpa-watermark.html

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?