Logo-Pitma-Jogja
Search

Cara Membuat Twibbon Mudah dan Gratis

Cara Membuat Twibbon Mudah dan Gratis

Cara Membuat Twibbon Mudah dan Gratis | Penggunaan Twibbon biasanya digunakan untuk mempromosikan atau juga bisa mendukung sebuah acara, seperti event, challenge, atau perlombaan tertentu yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Twibbon dapat dianggap sebagai bingkai foto digital yang dilengkapi dengan kata-kata atau ucapan tertentu . Metode ini cukup efektif karena mudah sekali dilihat oleh seseorang melalui sosial media, baik melalui unggahan maupun foto profil.

Membuat twibbon sendiri bisa dilakukan dengan dengan mudah dan gratis. Tidak perlu khawatir jika anda tidak mahir menggunakan aplikasi pengeditan, karena banyak platform saat ini yang dapat membantu anda melakukannya.

Banyaknya platform ini muncul sebagai hasil dari kemajuan teknologi yang mendukung proses desain dan pengeditan secara online. Canva adalah salah satu platform yang dapat Anda gunakan yang menyediakan berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan secara gratis. Salah satunya untuk membuat twibbon. Lantas bagaimana cara membuatnya? Langsung saja simak langkahnya berikut ini.

Rekomendasi 5 Website Terbaik Download Template PPT Gratis

Cara Membuat Twibbon Sendiri dengan Mudah dan Gratis

  1. Pertama, Anda dapat mengakses Canva melalui browser atau Anda juga dapat mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.
  2. Setelah masuk, silakan daftar akun atau login (jika sudah punya akun) terlebih dahulu.
  3. Anda dapat mencari pada kolom search dengan kata kunci  “twibbon” jika ingin membuatnya.
  4. Kemudian, pilih desain atau template twibbon yang akan digunakan. Jika Anda ingin membuat sendiri, Anda juga dapat memilih opsi untuk mengedit dari halaman kosong.
  5. Setelah itu, Anda dapat dengan bebas menentukan elemen twibbon yang akan dibuat, seperti tata letak gambar, jenis font, warna font, dll.
  6. Setelah membuat template dan elemen yang akan dimasukkan, langkah selanjutnya adalah mengedit Twibbon.
  7. Untuk hasil yang optimal, silakan periksa kembali setiap aspek dan desain secara detail.
  8. Anda hanya perlu mengunduh hasil desain dalam berbagai format dan resolusi jika Anda sudah yakin dengan hasilnya.
  9. Anda tidak hanya dapat menyimpannya di perangkat Anda, tetapi Anda juga dapat membagikannya langsung ke media sosial atau platform lainnya.
  10. Selesai. Demikian ulasan mengenai cara membuat twibbon sendiri dengan mudah dan gratis. Semoga Anda berhasil!

Pelatihan Desain Grafis Jogja

Demikian informasi Cara Membuat Twibbon Mudah dan Gratis. Segera ikuti pelatihan Desain Grafis di PITMA, untuk informasi pelatihan dan jadwal terbaru silahkan hubungi kami di nomor whatsapp kami disini.

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?