Logo-Pitma-Jogja
Search

Membuat Sertifikat Otomatis, sekali klik selesai

Membuat Sertifikat Otomatis, sekali klik selesai – Pembuatan sertifikat merupakan suatu kegiatan membuat dokumen secara berulang-ulang dengan identitas masing-masing personil yang tidak sama. Dengan menggunakan certifast.co diyakini mampu mengatasi pekerjaan yang bersifat pengulangan seperti ini. Berikut cara nya simak sampai akhir ya agar tidak ada ke keliruan di antara kita.

  • Langkah pertama

Langkah pertama siapkan desain atau template sertifikat terlebih dahulu, apabila belum ada bisa kalian desain menggunakan canva, corel draw atau adobe ilustrator. Setelah sertifikat di siapkan langsung buka Google di Web broswer kalian dan ketikan certifast.co.

1 4
  • Langkah Ke dua

Langkah berikutnya, masukan desain sertifikat yang telah dibuat, Usahakan format file sertifikat yang harus digunakan PNG. lanjutkan dengan klik ikon i dan tempatkan pada space kosong pada sertifikat yang telah dimasukan. Space kosong tersebut untuk mengisikan nama – nama yang akan di masukan ke dalam sertifikat, sebelumnya nama – nama yang akan di masukan ke dalam sertifikat harus di siapkan terlebih dahulu.

3 4
  • Langkah ke tiga

Setelah sudah menyalin nama peserta, klik Input lalu Manage Input dan tempel nama-nama pesertanya. Sebagai informasi, dalam situs ini bisa langsung membuat banyak sertifikat lho. Jadi nggak perlu bikin satu per satu lagi.

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Perpustakaan Terbaik Gratis

4 4
  • Langkah Ke empat

Sampai di langkah terakhir, tinggal klik Generate Certificate kemudian tunggu prosesnya sampai selesai. Selesai.

5 4

Demikian cara membuat sertifikat secara otomatis, semoga bermanfaat.

Apabila anda membutuhkan informasi mengenai pelatihan dan diklat silahkan hub kami

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?