Logo-Pitma-Jogja
Search

Capacity Building – BKD Kab. Purworejo

image-uploads-2019-07/

 

Keberadaan suatu organisasi pemerintahan sangat didukung adanya tiga pilar utama agar dapat berjalan dengan baik,yaitu keberadaan SDM yang baik, sistem penataan organisasi yang baik, serta proses bisnis yang biasanya dianggap sebagai target capaian organisasi dalam visi-misi. Tentunya, aspek pegawai baik dari sisi kuantitas maupun kualitas dapat dilihat dari sisi pengetahuan, kemampuan,sikap dan perilaku.

 

Proses peningkatan kapasitas dan pembangunan karakter pegawai menjadi hal yang mutlak dilakukan oleh organisasi pemerintahan, dapat dilakukan dengan beragam cara baik melalui diklat berbasis kompetensi, pembinaan pola karir yang jelas, tugas belajar, dan outbond atau pola permainan, yang kesemuanya itu untuk meningkatkan kompetensi pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

 

Badan Kepegawaian Daerah Kab Purworejo bekerjasama dengan PT. Pilar Teknotama sebagai penyelenggara untuk melaksanakan kegiatan Capacity Building selama 2 hari (30 – 31 Maret 2019) di The Alana Hotel Solo sebagai bentuk atas komitmen BKD Kab Purworejo sebagai birokrat pelayan masyarakat dan menciptakan aparatur pemerintahan yang mampu melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan partisipatif yang berorientasi pada optimalisasi pelayanan publik.

 

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan