Logo-Pitma-Jogja
Search

Diklat Capacity Building Pejabat Perangkat Daerah Kabupaten Purworejo

image-uploads-2019-07/

Bupati Purworejo – Agus Sebastian, SE, MM

Akselerasi dan Optimalisasi Kinerja Pejabat Perangkat Daerah Kabupaten Purworejo Dalam Rangka Mewujudkan Birokrasi yang Bersih, Kompeten dan Melayani, menjadi tema dalam kegiatan Capacity Building yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Purworejo dengan difasilitasi oleh Tim dari PT. Pilar Teknotama Yogyakarta. Bertempat di Hotel Eastparc Yogyakarta selama dua hari pada tanggal 22-23 November dengan diikuti oleh para pejabat eselon, seluruh kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo.

Pembukaan

Acara diawali dengan dibuka langsung oleh Bupati Purworejo Agus Sebastian, SE, MM. Dalam sambutannya Bupati Agus Sebastian, SE, MM menegaskan bahwa percepatan program kerja disegala lini patut menjadi prioritas para Kepala OPD dan juga para Camat di lingkup Pemerintah Kabupaten Purworejo. Hal itu semua dilaksanakan untuk mencapai terwujudnya Birokrasi yang Bersih, Kompeten dan Melayani dalam rangka pencapaian Visi & Misi yang telah dicanangkan.

purworejo 3(1)

Rangkaian acara berturut-turut dilanjutkan dengan materi presentasi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Purworejo, Drs. Said Romadhon, materi penerapan metode ZOPP disampaikan oleh Staff Ahli Bupati dan dilanjutkan simulasi ZOPP.

03 purworejo(1)

Pada hari kedua materi softskill disampaikan oleh Tim Pilar Teknotama yang mengemukakan tentang Optimalisasi kerja Teamwork, Unblock Your Mind, dan Setting Goal. (ERG/0118)

 

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?