Logo-Pitma-Jogja
Search

Diklat Peningkatan Motivasi dan Kinerja – BKPP Pati

image-uploads-2019-07/

 

Guna mendorong peningkatan kinerja ASN sebagai bagian dari implementasi peningkatan kompetensi pegawai dilingkup pemerintahan khususnya di daerah Kabupaten Pati, BKPP sebagai kepanjangan dari Badan Kepegawaian dan Pelatihan Pemerintah (BKPP) Kabupaten Pati bekerjasama dengan Pilar Teknotama untuk menyelenggarakan Diklat dengan tajuk “ Diklat Peningkatan Motivasi Dan Kinerja Dengan Penerapan Presensi Elektronik

 

Diklat ini terselenggara sebagai wujud atas dasar PP No 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS, penerapan presensi elektronik memiliki peran penting dalam peningkatan kedisiplinan aparatur pemerintahan khususnya di daerah.

Diikuti oleh 30 orang peserta dari jajaran BKPP Kabupaten Pati, Pelatihan ini diselenggarakan selama 3 hari ( 07 – 09 Februari 2019 ) yang bertempat di Hotel Swis Bellin Saripetojo .

 

Dari segi materi yang disampaikan sangat beragam dan aplikatif, berkaitan dengan Evaluasi Penerapan E-Presensi, Kemudian Pengenalan Fitur Pengajuan Cuti Pada Aplikasi E-Presensi , dan Pengenalan Fitur Tata Naskah Digital pada Simpeg Online.

 

Tujuan diselenggarakan nya diklat ini adalah sebagai berikut :

–     Meningkatkan kedisiplinan pegawai

–     Mengembangkan kepribadian dan cara kerja karyawan yang lebih profesional

–     Mampu menyalakan api motivasi kerja dalam dirinya untuk berprestasi

–     Mampu bekerja dengan visi, misi dan strategi yang selaras dengan organisasi

–     Mampu mengelola waktu dan prioritas kerja dengan baik

–     Dalam jangka panjang karyawan mampu meningkatkan prestasi kerja

 

Diharapkan setelah terselenggaranya pelatihan ini, dengan adanya penerapan presensi elektronik ASN akan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal. Disamping reward dan punishment yang bisa di berikan kepada mereka yang berprestasi, maupun mereka yang mangkir sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?