Logo-Pitma-Jogja
Search

Kerjasama Pilar Teknotama dengan Diskominfo Propinsi Riau

image-uploads-2019-07/

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Propinsi Riau mempunyai visi Terwujudnya Layanan Komunikasi dan Informatika Yang Handal dan Berdaya Saing. Untuk itu pengembangan – pengembangan terus dilakukan baik dibidang infrastruktur maupun SDM pendukungnya. Infrastrukur yang baik harus dibarengi dengan peningkatan kapasitas personel pendukungnya agas selalu up to date mengikuti perkembangan teknologi. Penyusunan Recana Pendidikan dan Pelatihan (Rendiklat) pun selalu diseusaikan dengan rencana pengembangan infrastruktur yang akan dilaksanakan agar nantinya diklat – diklat yang diikut tidak simpang siur dengan implemntasi teknologi yang diterapkan.
Pada akhir tahun 2017, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Propinsi Riau melakukan kerjasama dengan PT. Pilar Teknotama. Kerjasama yang terealiasai adalah dalam wujud pendidikan dan pelatihan. Diskominfo mengirimkan 10 orang personel yang terdiri dari 2 orang kasi dan 8 stafnya untuk mengikuti pelatihan di Yogyakarta. Kesepuluh personel tersebut mengikuti pelatihan selama tiga hari dan terbagi dalam dua kelas dengan materi pelatihan yang berbeda.
Kelas pertama diikuti oleh empat orang peserta dengan materi pelatihan Government Chief Information Officer. Sementara kelas kedua diikuti oleh enam orang peserta dengan materi Pengelolaan Jaringan Berbasis Mikrotik. Dari materi-materi yang dipilih untuk diikuti tersebut, nampak jelas bahwa Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Propinsi Riau sangat bersungguh-sungguh dalam mewujudkan visi misinya.

Pelatihan Government Chief Information Officer Diskominfo Riau 02

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?