Pelatihan Desain Grafis

image-uploads-2019-07/

Bagi sebagian kalangan pada era saat ini, komunikasi visual mungkin menjadi salah satu alternatif terbaik dalam menyampaikan informasi. Dukungan sarana infrastruktur yang baik, berkembangnya teknologi dengan sangat pesat, serta meningkatnya tingkat pendidikan masyarakat, menjadikan komunikasi visual menjadi pilihan yang tepat. Pemerintah dalam hal ini berkepentingan menyampaikan informasi kepada masyarakat baik yang berupa edukasi maupun penyampaian program-program yang akan dijalankan. Dengan penyampaian informasi yang berupa visual akan memudahkan masyarakat dalam menyerap dan memahami pesan-pesan atau informasi yang disampaikan, disamping menjadi daya tarik yang tersendiri dalam menikmati tampilan visual yang didapatkannya.
Namun satu hal yang penting dalam pembuatan atau desain informasi visual adalah kualitas visusalisasi yang dihasilkan harus benar-benar menarik dan dapat dinikmati. Untuk itu diperlukan kecakapan yang memadai bagi para pembuat atau perancang visualisasi. 
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sragen, mengirimkan 2 orang aparat dari jajarannya, khusus untuk memperdalam kemampuan di bidang Desain Grafis dengan mengikuti Pelatihan Desain Grafis yang diselenggarakan oleh Pilar Teknotama pada tanggal 22-23 Maret 2018 lalu. Software yang digunakan pada pelatihan kali ini adalah Adobe Illustrator dan Adobe Photoshop. Diharapkan dengan mengikuti pelatihan ini, para personel yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan kemampuannya dalam pembuatan ataupun perancangan dengan Photoshop ataupun illustrator sehingga mampu mengejawantahkan informasi yang akan disampaikan dalam bentuk komunikasi visual yang baik.

Tentang Kami

Bermotokan “Professional Training” kami bertekad memberikan layanan bagi para profesional dengan trainer yang kompeten di bidangnya serta dukungan layanan yang terbaik dalam setiap kegiatan yang kami selenggarakan.

Recent Posts

Ikuti Kami di Youtube

Bergabung dengan Kami

YouTube
YouTube
LinkedIn
LinkedIn
Share
Instagram