Logo-Pitma-Jogja
Search

Pelatihan NLP – POLINES Semarang

image-uploads-2019-07/

 

Untuk meningkatkan pemberdayaan diri para SDM yang ada disuatu organisasi, instansi maupun perusahaan. Perlu diadakan nya suatu program bagi para SDM yang ada di lingkungan kerja agar performa dan kemampuan kerja yang dimiliki dapat berkembang secara maksimal.

 

Untuk itulah Politeknik Negeri Semarang ( POLINES ) bekerjasama dengan Pilar Teknotama untuk menyelenggarakan pelatihan tentang pemberdayaan diri yang bertema “Pelatihan NLP (Neuro Linguistic Program)

Apa itu NLP? NLP atau Neuro Linguistic Programming adalah suatu pengetahuan mengenai manusia, yang diformulasikan untuk pertama kalinya pada awal tahun 70an, oleh suatu Study-Group yang dimotori oleh Richard Bandler dan John Grinder. Perkembangannya dimulai dari studi dan diskusi sederhana, dan akhirnya mendunia sebagai suatu pengetahuan pemberdayaan diri yang sangat luar biasa.

 

Pelatihan ini dirancang untuk memberikan pengetahuan yang penting kepada peserta, keterampilan dan presuposisi agar menjadi seorang praktisi Neuro Linguistic Programming yang efektif.Kemudian dari sisi tujuan dilakukan nya pelatihan NLP ini diantara lain adalah penguasaan emosi pada diri, pemahaman peta mental untuk mengatasi berbagai kasus terkait dengan psikis, kemudian juga sebagai penguasaan strategi untuk memunculkan ekselensi diberbagai bidang. Materi terkait dengan pelatihan ini pada dasarnya dibagi menjadi 2 yaitu NLP Philosopy dan yang kedua adalah Self- Empowerment Mastery.

 

Pelatihan ini diikuti oleh 10 orang SDM dari POLINES Semarang dan telah dilaksanakan selama 2 hari (10-11 November 2018) di Hotel H Boutique Yogyakarta dengan instruktur yang sangat professional dibidangnya. Diharapkan setelah terselenggaranya pelatihan ini, para peserta mampu mengembangkan dirinya sesuai dengan tupoksi pekerjaannya masing-masing.

 

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?