Logo-Pitma-Jogja
Search

Public Relation (PR)

DURASI

2 Hari

 

DESKRIPSI

Public Relations memuat seperangkat keterampilan dan strategi praktis yang didesain
untuk meningkatkan reputasi sebuah organisasi, membantu memperkuat hubungan
dengan audiens penting, dan memungkinkan organisasi tersebut mengatasi berbagai
krisis karena memiliki posisi kuat. Tidak begitu penting apakah PR (Humas) menjadi
fokus utama dalam pekerjaan Anda atau hanya sekedar tambahan dalam deskripsi
pekerjaan Anda,Effective Public Relations akan menuntut Anda untuk menjadi sukses.
Didalamnya mencangkup berbagai aspek penting dalam bidang PR (Humas) termasuk
keahlian vital dalam memanfaatkan media, bagaimana mengorganisir berbagai
kegiatan (event), serta bagaimana menghasilkan materi publikasi yang persuasif.
Selain itu training ini juga menunjukan bagaimana caranya Anda meyakinkan klien
tentang kelebihan organisasi Anda.

 

TUJUAN

  • Memberikan kiat membangun hubungan yang bagus dengan public dan melakukan kampanye publisitas.
  • Meningkatkan kemampuan untuk mempersiapkan presentasi, event, serta mengatasi masalah kerja secara menyeluruh.
  • Meningkatkan produktifitas karyawan dan organisasi perusahaan dalam pelaksanaan kerja.
  • Memberikan saran dan tip praktis untuk membantu Anda berkembang dan meningkatkan kemampuan Humas Anda.
  • Memahami dan mengeksplorasi pilihan yang beragam dalam membangun citra yang baik serta menyediakan contoh-contoh yang bermanfaat.

 

MATERI

I. Memahami Public Relations:

  • Definisi Public Relations
  • Menggabungkan PR dengan Pemasaran
  • Berkomunikasi secara Efektif
  • Menerapkan Pendekatan Strategis

II. Mengembangkan Keterampilan Dalam Public Relations:

  • Berkomunikasi dengan Staf
  • Mempertahankan Reputasi Perusahaan
  • Layanan Konsumen
  • Merencanakan kampanye
  • Mengorganisir Event
  • Mengembangkan Keterampilan Presentasi Anda
  • Mengatasi Krisis

III. Bekerja Sama Dengan Media
IV. Membuat Publikasi

 

 

 

Daftar gratis Langganan artikel pelatihan

× Butuh Bantuan?